Jumat, 28 September 2012

Kusen UPVC


UPVC yang merupakan singkatan dari unPlasticized Poly Vinyl Chloride, thermolplastic yang diperoleh dari garam dan minyak mentah. uPVC adalah salah satu bentuk dari plastic yang menawarkan kekuatan dan keamanan. uPVC tidak mempunyai kandungan elemen plasticizers didalamnya membuat uPVC lebih bersifat rigid dan memiliki daya tahan suhu yang lebih baik dengan kandungan thermally stabilizers didalamnya. Material ini merupakan pengolahan dari plastik yang mengalami proses tertentu sehingga sifat lentur/plastisnya dihilangkan. Hasil akhir material ini menjadi keras, lebih kuat daripada PVC.


- Ukuran :
·         untuk pintu :
 lebar = 195 cm
Tinggi = 70 cm

- Harga :
            Rp 1.180.000,00 – Rp 2.000.000,00\
Harga kusen pintu dan jendela upvc : utk ukuran 400 x 400 dgn tipe jendela jungkit / swing Rp. 1.740.375

- Cara Pemasangan :
1.      Kusen pintu dengan sepatu ialah teknik pemasangan kusen pintu yang mana kedua ujung kaki kusen tidak menyentuh keramik/lantai alias dibuatkan sepatu berupa lapisan bata atau campuran semen/beton setinggi 5-10 sentimeter dari level lantai, setelah terlebih dahulu ditancapkan besi atau paku di bagian bawah untuk penguat. Mungkin kalau kusen jendela sedikit berbeda.
Tujuan pembuatan sepatu ialah supaya kusen pintu (khususnya kamar mandi) tidak cepat rusak akibat terkena air sewaktu mengepel dan mencuci lantai. Ini adalah cara lama yang tidak artistik dan mengurangi nilai keindahan kusen itu sendiri. Kalau pintu UPVC memiliki perbedaan dengan jendela UPVC karena posisi jendela agak lebih tinggi.
2.      Kusen pintu terjepit, yaitu teknik pemasangan dengan kedua kaki kusen yang tertanam di lantai sedalam beberapa sentimeter dan mendapat jepitan dari ubin (keramik) lantai yang terpasang di sekelilingnya. Cara ini yang lebih mementingkan keindahan dan banyak dipergunakan saat ini. Misalnya saja pintu UPVC, dsb
3.      Kusen pintu sistem fischer merupakan teknik yang praktis. Teknik ini mengandalkan kekuatan sekrup fischer yang diborkan dan ditanam bersama kusen merapat ke tembok sekeliling kusen pintu yang sudah diplester rapi dan sangat akurat ukuran dan sudut siku-sikunya. Untuk teknik pemasangan ini, ketebalan kusen bukan masalah; sebaliknya kusen pintu yang tebal justru mengurangi keindahan. Beberapa kusen UPVC termasuk jendela UPVC bisa dijadikan sebagai bentuk kusen keindahan.
Selain teknis pemasangan, kini kusen pintu dapat tampil lebih kreatif dengan tempelan lis profil yang berukiran manis dan menawan. Cukup dengan mengoleskan lem kayu pada kusen atau lis profil serta diperkuat dengan paku kecil, jadilah kusen pintu yang artistik.
-       Kelebihan dan Kekurangan
Kelebihan :
1.     Penggunaan daun jendela yang overlap dengan kusen sehingga akan didapatkan isolasi yang lebih baik dibandingkan sistem material lain.
2.   Meminimalkan kebocoran energi, misalnya pada ruangan ber AC. Bahan UPVC memiliki tingkat insulasi yang sangat tinggi. UPVC yang tebal dan rancangan struktur UPVC dengan pola multi rongga telah dibuktikan dapat menjaga temperatur dan suhu dalam ruangan tetap konstan. Sebagai hasilnya proses perpindahan panas ataupun dingin sangatlah rendah.
3.      Kemampuannya dalam menahan tembusnya suara ke dalam ruangan, sehingga membuat lebih kedap suara dibandingkan material lain. Kusen UPVC dirancang khusus sehingga dapat mengurangi kebisingan dan tentunya suasana rumah Anda menjadi semakin nyaman. Dengan Profil UPVC tingkat kebisingan bisa dikurangi hingga 70% dibandingkan dengan Aluminium.
4.    Sifat materialnya yang kurang merambatkan suara dibandingkan logam. Disamping itu karet profilnya mempunyai tempat khusus sehingga tidak kendor seperti yang terjadi di alumunium dan terdapat pada kusen maupun di daunnya. Hal ini diperkuat dengan sistem yang overlapping antara keduanya.
5.   Kusen UPVC akan memberikan perlindungan maksimal dalam hal keamanan karena kusen UPVC dirancang dan dibuat sesuai dengan standart Eropa. Titik penguncian di berbagai tempat (Multi Point Lock) akan menjaga rumah Anda tetap aman
6.  Kusen UPVC dibuat dengan menggunakan formula yang mengandung bahan Titanium Dioxide yang dapat memberikan kekuatan untuk jangka panjang serta memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan juga elemen-elemen yang dapat mengakibatkan korosi. Jadi Kusen UPVC sangat layak untuk dipakai disegala jenis cuaca maupun lingkungan. u-PVC dapat menahan terpaan hujan lebat dan angin kencang, serta dapat menahan suhu cuaca sampai pada ketinggian 65˚C.
7.  Bahan UPVC tidak menimbulkan api apabila dibakar karena UPVC adalah Unplasticide Polyvinyl Chloride, Apabla terjadi kebakaran bahan UPVC dapat memperlambat proses pembakaran pada struktur permukaannya.
8.      Bahan u-PVC tidak memerlukan perawatan dan bebas rayap untuk seumur hidup
9.   u-PVC merupakan profil yang bisa didaur ulang sehingga tidak  menimbulkan polusi dan pencemaran terhadap lingkungan.
10.  Merupakan turunan dari plastik yaitu unplasticized poly vinyl chloride (UPVC). Material ini diproses dengan proses tertentu sehingga sifat plastisnya minimal.
11. UPVC tahan rayap, tidak muai susut, mudah perawatannya hanya butuh perawatan yang minimal  dengan mengelapnya secara rutin, kedap suara dan tahan bocor.
Kekurangan :
1.      Mudah pecah bila terkena benturan

                        2.   Pemesanan ukuran jendela disesuaikan dengan ukuran lapangan, jadi tidak menyediakan produk berukuran standar.

14 komentar:

Hi, I’m Smith warner. I’m a student living in Miami, Florida. I am a fan of technology, design, and software. I’m also interested in web development and Software. You can visit my website with a click on the button Below.

Mcafee.com/activate
Mcafee activate
Mcafee Activate 25 digit code
norton.com/setup
norton setup
office.com/setup
office setup
office.com/setup
office setup

This is a tool in Microsoft Word that checks what you’re typing as you type it. It has a list of sequences of characters to look for. If you type some characters that match one of the entries in the list, the program automatically changes what you typed to what it thinks should be there (by what is specified in the list). By default, the list that AutoCorrect uses contains the most common typos and spelling errors, along with some symbols
Office.com/Setup |
office Setup |
mcafee.com/activate |
mcafee activate |

There are various platforms to watch videos but youtube.com is one of them which provide a wide variety of shows. It's a very popular platform and you can activate YouTube by visiting this link youtube.com/activate tv.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

To trigger your hulu device. Enter Hulu Activation Code and click Activate. Follow the instruction in description to the mentioned on the screen and unadulterated the activation process. After unlimited all the steps, you will profit the publication You are all set happening. Now you can use it for watching your favourite shows and videos. Activate Hulu from Hulu.com
Hulu.com/Activate
www.Hulu.com/Activate
Hulu Activate

Cash for Gold in Delhi NCR 100% trusted & authentic Gold Buyer amongst Delhi & NCR. With many years of experience, they are the widest buyers of all kinds of precious pieces of jewelry made from Goldcash for gold cash for gold in delhi cash for gold in Delhi NCR cash for gold cash for gold in delhi cash for gold in Delhi NCR cash for gold cash for gold in delhi cash for gold in Delhi NCR


Download and install or reinstall Office. You'll use your Microsoft Account for everything you do with office.com/setup.

Hello! This post couldn't have been better!
Reading this post reminded me of my good old roommate!
He always talked about it. I will forward this page to him.
I'm pretty sure he'll read it well. Thanks for sharing!
avira internet security suite crack
avira antivirus pro crack
revo uninstaller pro crack
navicat for mysql crack

Woah! I’m really digging the template/theme of this website.
It’s simple, yet effective. A lot of times it’s very hard to get that “perfect balance”
between user friendliness and visual appearance.
I must say that you’ve done a superb job with this. In addition, the
blog loads extremely fast for me on Internet explorer. Excellent Blog!
outbyte pc repair crack
window 12 activation key
icecream screen recorder crack
avast premier crack license key

Sincerely, I am so glad I found your site, I accidentally found you while searching on google
for something else, I am still here and I want to congratulate you on a nice post and
a nice blog all over (love the theme/design too),
I don't have time to watch anywhere in the minute, but I noticed and added
your RSS feeds, so if I have time, I will return to
read on, keep up the good work.
movavi video converter crack
bittorrent pro crack
little snitch crack
flvto youtube downloader crack

You'll be pleased to learn that this software has been updated and is now available on our website.
Thank you for taking the time to read my writings; I hope you find them informative.
mirillis action crack
daemon tools pro crack
manycam crack

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More